04/11/17

Sms Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017 Terbaru

Sms Ucapan Selama Hari Raya Idul Fitri 2017 Terbaru

kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati, ucapan hari raya idul fitri lucu, ucapan idul fitri yang benar, kata kata mutiara lebaran, ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa, ucapan hari raya idul fitri 2017, ucapan selamat hari raya idul fitri dalam bahasa inggris, ucapan idul fitri bahasa arab, SMS Kata Ucapan Selamat Idul Fitri/ Lebaran 2017 Update, Kumpulan SMS Lebaran dan Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri, Koleksi lengkap SMS ucapan selamat Lebaran, Kumpulan SMS Ucapan Lebaran, SMS Lucu Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017.

jika jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhmbus pergi
jika h@dir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri
met hari raya idul fit!..
mohon maaf lahir dan bathin..Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf
terkadang cinta, membuat orang berubah total.
terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.
mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.
maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek
ti4da kaTa seindah ziQir,
tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,
4tas lisan yG tak terjaga,
janji yG terabaikan,
hati yG berprasangka, &
sik4p yG pernah mnYakitkan.
Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H
Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2,
fitrah adalah ide bawaan sejak lahir,
ide bawaan tersebut adalah Laa ilaha
Illallah mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

jika jemari tak mampu berjabat,
saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku bsilaturahmi,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka 
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa,
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.
opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani...mohon diampuni

sunset ramadhan beranjak pergi
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1438 H
Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Lets write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mawar Berseri Dipagi Hari
Pancaran Putihnya Menyapa Nurani
Sms Dikirim Pengganti Diri
Selamat Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Bathin

Misiii…Mau minta maap nih!Klo ada salah kata, salah sikap,gak bales sms, gak ngangkat telpon,Maapin yah!Slamat hari raya idul fitri!
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkanSelamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Mohon Maaf Lahir Batin


Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri Hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala Hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana Membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahala - NYA
Kaki kandang salah langkah,
bibir kadang salah ucap,
hati kadang salah sangka,
janji kadang terlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
Minal Aidin wal Faidzin..

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4.Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirim cepat.Minal Aidin wal Faidzin. Idul Fitri 1438 H

Beningkan hati dengan zikir
cerahkan jiwa dengan cinta,
lalui hari dengan senyum,
tetapkan langkap dengan syukur,
sucikan hati dengan permohonan maaf.
Selamat Idul Fitri 1438 H.
Mohon maaf lahir dan batin.

Bersihkan jiwa dan sucikan hati.
Di hari yang fitri ini,
tak ada kata yang paling baik
dan bijaksana selain memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal ... H

Taqoballallhu minna waminkum,
minal aidin walfaidzin.
Untuk lisan tang tak terjaga,
janji yang tidak ditepati,
hati yang kerap berprasangka,
dengan penuh keikhlasan,
kami mohon maaf lahir dan batin.
Selamat Idul Fitri 1438 H

Sakit flu sering bersin,
kepala berat badan pun melayang.
Kalau aku sering ngeselin,
maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri,
mohon maaf atas semua kesalahan.
Meski tangan tak dapat berjabat
Meski wajah tak saling menatap
Meski raga tak bisa bersua
Kuingin pintu maafmu slalu terbuka
Slamat Idul Fitri ,
Mohon maaf lahir dan batin

Terkadang tak sadar mulut
ini berucap seperti pisau yang menyayat hati,
tak sadar raga ini telah melukai ragamu,
tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu,
dengan tulus cinta dan kelemahan hati,
juga janji untuk mencoba lebih baik
dari sebelumnya dan menjaga ucapan
dan raga ini untuk tidak menyakitimu lagi,
Terimalah Permintaan Maafku ini. Selamat idul fitri

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Izinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sebelum cahaya padam,sebelum hidup ini berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup,sebelum ramadhan datang kembali
Di hari nan suci ini saya memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah ada Selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin.
 تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum.. kullu amien wa antum bi khair.

Neda ageung cukup lumur.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia kersa ngahapunten samudayaning kalepatan.. Minal aidin wal faidzin.. hapunten lahir sareng bathin..
Kadang luhur saur teu ka ukur.. Ucap basa teu merenah kana manah.. Waktos anu lugina.. kangge silih balubarkeun salah sareng dosa.. Wilujeng boboran shiam 1438H.. Minal aidin wal fa idzin.. hapunten lahir sareng bathin..
Usik malik kersaning gusti Ringkak polah allah swt nu boga.. Nyodorkeun dua panangan.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia allah swt ngahapunten urang sadaya.. Minal aidin wal fa idzin,hapunten lahir sareng bathin..

Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran


Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek..
Mohon Maaf Lahir Bathin
Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya idul firti

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan
Beli batik di Beringharjo
Jangan lupa membawa tas
Akulah orang paling bejo
bila salahku kau anggap lunas

Pasar baru pasar pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan
Sangat senang bila dimaafkan
Ketika sa’i adalah harapan
putaran thawaf cermin pemujaan.
Ketika wukuf wujud ketundukan
lemparan jumrah adalah perjuangan.
Ketika takbir digemakan
Selamat Idul fitri kuucapkan.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017 Terbaru

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017 Terbaru

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017, Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1438 H, Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017 Unik & Terbaru, Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri, Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1438 H 2017, Ucapan Lebaran & Kata Kata Minta Maaf Idul Fitri, kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati, ucapan hari raya idul fitri lucu, ucapan idul fitri yang benar, ucapan selamat hari raya idul fitri dalam bahasa inggris, ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa, ucapan idul fitri bahasa arab, hari raya idul fitri 2017 jatuh pada tanggal, ucapan hari raya buat pacar.
"tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan
jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang
sambut kemenang dengan hati yang bersih
minal aidin walfaidzin"

"jika ramadhan ibarat sebuah lentera
aku ingin membuka takbirnya dengan maaf
agar sinarnya bisa menembus jendela fitri
dari setiap helai maaf yang ada
selamat menjalankan ibadah puasa
mohon maaf lahir bathin"

"semua yang kulakukan adalah untuk kebahagiaanmu
segalanya adalah untukmu
hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu
selamat berpuasa sayang, terimalah maafku"

"tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan"


Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka.
Dihari yang fitri ini mohon dimaafka segala salah & dosa.

Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin, semoga Allah swt.
meridhai kita.

Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf ahir & Bathin atas segala kesalahan.
Semoga Allah meridhai amal kita.

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan.
Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami.
Taqabalallahu minna wa minkum.

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Idul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.

Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah, tergores prasangka dosa.
Mohon maaf sehingga kita menyambut Idul Fitri dengan hati yang bersih.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata.
Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016 .

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia.
Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Menyambut bulan penuh ampunan, memulai ibadah suci dengan hati bersih. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kembali ke fitrah.

Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017, Mohon Maaf ahir & Bathin.

Mata kadang salah melihat, bibir sering salah berucap, hati kadang selalu salah menduga.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita mendapat ridha Allah swt.
Mohon Maaf Lahir & Bathin atas segala kekhilafan.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

Taqablallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin.
Dengan penuh keikhlasan kami mohon maaf atas semua kesalahan lahir & bathin.

Ucapan yang paling baik adalah “Allah”, lagu yang paling indah adalah “Adzan”,
referensi yang paling lengkap adalah “Al-Qur’an”,
senam yang palig sehat adalah “Shalat”, diet yang paling bagus adalah “Puasa”,
kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”, perbuatan yang paling mulia adalah “Memaafkan”,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas.
Selamat Idul Fitri 2017, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata,
hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri 2017.

Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka hp dapat sms, buka sms dapat ucapan “Met Idul Fitri,
Mohon Maaf Lahir & Bathin”.

Idul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian.
Selamat Hari Idul Fitri 2016, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika tangan tak mampu berjabat, lisan tak mampu berucap, izinkan sms sebagai pengganti untuk ucapan Selamat Idul Fitri 2017.
Taqabalallahu minna wa minkum Shiyaman wa shiyamakum, Kullu amien wa antum bikhair.
Mohon Maaf lahir & Bathin. Mudah2an kita kembali pada fitrah yang suci.

Satukan tangan & hati.
Indahnya bersilaturrahmi di hai kemenangan.
Mari padukan keikhlasan untuk saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kadang sikap, perkataan, hati/perasaan membuat kesalahan.
baik disadaro maupun tidak disadari. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan.
Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H.

Di hari yang fitri ini, kami Mohon Maaf Lahir & Bathin, Minal Aidzin wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H.

Taqabalallahu minna wa minkum ja’alaanallahu wa iyyaakum minal’aaidiina walfaa iziina kulla’aamin wa aantum bi khayrin.
1 Syawal 1438H.

Sebelum cahaya dipadamkan, sebelum waktu habis terbuang. Izinkan kami memohon maaf atas segala khilaf yang ada.
Taqabalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin.

Ramadhan telah pergi.
1 Syawal pun tiba, mohon dibukakan pintu maaf bila ada kesalahan.
Selamat Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya 1438H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Saya mohon maaf bila ada kata, sikap, hati yang kurang santun.
Semoga kita diizinkan berjumpa lagi dengan kemuliaan Ramadhan di tahun depan.

Di hari yg baik ini tiada seindah kata yang terucap dari lubuk hati yang sangat dalam.
Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Selepas Ramadhan semoga mutiara mutiara, keimanan & mahabbah pada Allah slalu terpatri dlm diri.
Maaf Lahir & Bathin.

Jika hati salah menduga dan lisan salah bicara,
ada kata yg berbunga dusta & tingkah laku yg berbuah sombong berbalut angkuh sehingga melukai qalbu.
Dihari yg Fitri dan penuh ampunan ini kami mohon maaf lahir & bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H.

Perjalanan panjang penuh perjuangan, membawa kita menuju lemenangan.
Selamat Idul Fitri 1438H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Met i’dul fitri 1438H. Mohon maaf atas smua kata2, perbuatan yg tdk berkenan d Qalbu baik d sengaja atau tdk.
Taqabalallahu minna wa minkum.

Ya Allah, muliakanlah Suadaraku ini, bahagiakan keluaganya, berkahi rizki & kesehatannya,
kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, eratkan tali persaudaraan kami & kabulkan d’a2nya. Selamat Idul Fitri 1438H.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Gema takbir telah berkumandang. Kemenangan telah kita raih. Kami meminta maaf atas kekhilafan & kesalahan.
Minal aidin wal faidzin.

Kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Semoga amal kita diterima Allah swt.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir & Bathin”

Andai jemari tak sempat berjabat.
Andaikan raga tak dapat bertatap. Seiring gema takbir bersahutan dan dari dasar hati yang terdalam, kami sekeluarga menghaturkan SELAMAT IDUL FITRI 1438H, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN atas segala k’khilafan kami selama ini. Semoga ALLAH swt. senantiasa meridhop kehidupa kita.

Ya Rabbi berkahi umur kami hg Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami u bisa memaafkan saudara kami.
Taqoballahu minna waminkum.

"matahari berdzikir, angin bertasbih,
dan pepohonan memuhi keagungan-Mu
semua menyambut datangnya Seribu Bulan
selamat datang Ramadhan
selamat beribadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin"

"tak ada kata seindah dzikir
tak ada bulan seindah Ramadhan
ijinkan kedua tangan bersimpuih
tuk memohon maaf atas semua kekhilafan
mohon maaf lahir batin
selamat menunaikan ibadah puasa"
"aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu
kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita
terutama aku yang sering ngerepotin kamu
met puasa dan maafkan lahir batin"

Jadwal Imsakiyah Bulan Puasa Ramadhan Seluruh Indonesia

Jadwal Imsakiyah Bulan Puasa Ramadhan Seluruh Indonesia

jadwal sholat jakarta,jadwal sholat bandung, jadwal imsak hari ini, jadwal sholat surabaya, jadwal sholat dki, jadwal sholat tangerang, jadwal sholat bekasi, Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438 H - 2017 M, Jadwal Sholat Dan Imsak Jakarta Pusat Hari Ini, Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan Hari Ini 1438 H 2017 M, Jadwal Imsakiyah, jadwal imsakiyah puasa ramadhan 2017 / 1438 h, Jadwal Sholat Kota Jakarta, Jadwal Imsak, Waktu Adzan, Jadwal Sholat Bandung Jadwal Imsak, Jadwal Sholat Makassar Jadwal Imsak, Jadwal Sholat  Surabaya Jadwal Imsak, Jadwal Sholat Denpasar Jadwal Imsak, Jadwal Sholat Palembang, Jadwal Sholat Yogyakarta.

Jadwal Imsakiyah Hari Ini

Harga Tiket Kereta Api Mudik Lebaran dan Jadwal Pemesanan Tiket 2017

Harga Tiket Kereta Api Mudik Lebaran dan Jadwal Pemesanan Tiket 2017

harga tiket kereta api lebaran 2017, tiket kereta lebaran stasiun senen, harga tiket kereta lebaran 2017, jadwal pemesanan tiket kereta api lebaran 2017, tiket kereta api lebaran 2017 dibuka, info tiket kereta api lebaran 2017, harga tiket lebaran 2017, pembukaan tiket kereta api lebaran 2017, Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Mudik Lebaran, Harga Tiket Kereta Api Mudik Lebaran, Cek Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api untuk Lebaran 2017, Ini Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Hari Tgl Pembelian H -/+ N Tanggal Keberangkatan
Minggu 12-Mar-17 H-15 Sabtu, 10-Jun-17
Senin 13-Mar-17 H-14 Minggu, 11-Jun-17
Selasa 14-Mar-17 H-13 Senin, 12-Jun-17
Rabu 15-Mar-17 H-12 Selasa, 13-Jun-17
Kamis 16-Mar-17 H-11 Rabu, 14-Jun-17
Jumat 17-Mar-17 H-10 Kamis, 15-Jun-17
Sabtu 18-Mar-17 H-9 Jumat, 16-Jun-17
Minggu 19-Mar-17 H-8 Sabtu, 17-Jun-17
Senin 20-Mar-17 H-7 Minggu, 18-Jun-17
Selasa 21-Mar-17 H-6 Senin, 19-Jun-17
Rabu 22-Mar-17 H-5 Selasa, 20-Jun-17
Kamis 23-Mar-17 H-4 Rabu, 21-Jun-17
Jumat 24-Mar-17 H-3 Kamis, 22-Jun-17
Sabtu 25-Mar-17 H-2 Jumat, 23-Jun-17*
Minggu 26-Mar-17 H-1 Sabtu, 24-Jun-17*
Senin 27-Mar-17 H-0 Minggu, 25-Jun-17*
Selasa 28-Mar-17 H+1 Senin, 26-Jun-17*
Rabu 29-Mar-17 H+2 Selasa, 27-Jun-17*
Kamis 30-Mar-17 H+3 Rabu, 28-Jun-17*
Jumat 31-Mar-17 H+4 Kamis, 29-Jun-17
Sabtu 01-Apr-17 H+5 Jumat, 30-Jun-17
Minggu 02-Apr-17 H+6 Sabtu, 01-Jul-17
Senin 03-Apr-17 H+7 Minggu, 02-Jul-17
Selasa 04-Apr-17 H+8 Senin, 03-Jul-17
Rabu 05-Apr-17 H+9 Selasa, 04-Jul-17
Kamis 06-Apr-17 H+10 Rabu, 05-Jul-17
Jumat 07-Apr-17 H+11 Kamis, 06-Jul-17
Sabtu 08-Apr-17 H+12 Jumat, 07-Jul-17
Minggu 09-Apr-17 H+13 Sabtu, 08-Jul-17
Senin 10-Apr-17 H+14 Minggu, 09-Jul-17
Selasa 11-Apr-17 H+15 Senin, 10-Jul-17

NAMA KA LEBARAN TUJUAN HARGA
Gaya Baru Malam SelatanJakarta Yogyakarta SurabayaRp 106.000
Logawa LebaranPurwokerto JemberRp 76.000
SritanjungYogyakarta BanyuwangiRp 96.000
PasundanBandung SurabayaRp 96.000
Kertajaya LebaranJakarta Semarang SurabayaRp 150.000
Mataramaja LebaranJakarta MalangRp 111.000
Tawang AlunMalang BanyuwangiRp 63.000
BengawanJakarta Yogyakarta SoloRp 76.000
Progo LebaranJakarta YogyakartaRp 110.000
Kutojaya UtaraJakarta KutoarjoRp 100.000
KahuripanBandung KediriRp 86.000
BrantasJakarta Semarang KediriRp 86.000
Tawang JayaJakarta Tegal SemarangRp 100.000
Tegal EkspresJakarta TegalRp 50.000
MaharaniSurabaya Bojonegoro SemarangRp 50.000
Kutojaya SelatanBandung KuotarjoRp 61.000
Serayu LebaranJakarta Bandung PurwokertoRp 66.000
Tegal ArumJakarta TegalRp 70.000
RajabasaKertapati Tanjung KarangRp 33.000
Buser/Bukit SereloKertapati LubuklinggauRp 33.000
Putri DeliTanjung Balai MedanRp 28.000
Siantar EkspresMedan SiantarRp 23.000
ProbowangiSurabaya BanyuwangiRp 58.000
ProbowangiSurabaya ProbolinggoRp 30.000

Tips Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Agar Tetap Fresh Seharian

Tips Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Agar Tetap Fresh Seharian

Tips Agar Kuat Berpuasa Di Bulan Ramadhan,Tips Cantik Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan,5 Tips makan sehat selama puasa Ramadan,12 Tips Sehat Berpuasa Ramadhan,Tips Puasa Ramadhan Agar Selalu Sehat dan Bugar Saat Puasa,Cara Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadhan,Tips Tetap Segar Bugar Saat Puasa Ramadhan,Tips Selalu Sehat & Bugar Saat Puasa Ramadhan,12 Tips Sehat Menjalankan Puasa Ramadhan,Tips Sehat Puasa di Bulan Ramadhan,Tips Sehat Selama Puasa Ramadhan.

Tips Puasa Ramadhan: Waktu Makan Sahur 


Atur waktu anda untuk menyantap sahur di akhir waktu. Selain berguna untuk menunjang puasa anda di siang hari, makan sahur di akhir waktu lebih diutamakan berdasarkan sunnah Rasul.

Makanlah dengan porsi normal, jangan berlebihan. Fokuslah untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat kompleks dan protein, serta buah dan sayuran. Menyantap makanan yang mengandung banyak air selama sahur juga sangat baik untuk hidrasi tubuh anda sepanjang hari.

Akhiri santap sahur dengan segelas susu untuk melengkapi nutrisi tubuh anda. Minumlah suplemen ataupun multivitamin yang biasa anda konsumsi ataupun yang disarankan oleh dokter anda.

Batasi konsumsi makanan yang terlalu manis dan mengandung banyak gula, karena justru dapat membuat tubuh lemas di siang hari.

Minum air yang cukup. Sebelum waktu imsak tiba, minumlah air yang cukup, tiga hingga lima gelas. Sebaiknya hindari minuman berkafein seperti kopi dan teh karena bersifat diuretik dan membuat tubuh kehilangan cairan lebih cepat melalui urinasi.


Tips Puasa Ramadhan: Selama Berpuasa 


Di waktu terpanas di siang hari, hindari berlama-lama di terik matahari dan kurangi aktifitas fisik.

Jika ada waktu, sempatkan untuk mengistirahatkan tubuh anda, dan mengganti waktu tidur yang kurang karena bangun lebih awal untuk sahur. Waktu setelah sholat zuhur merupakan saat yang tepat untuk beristirahat.

Jika memiliki waktu luang di sore hari, sempatkan untuk berolahraga ringan seperti jalan sore, bersepeda santai, ataupun yoga. Hal ini sangat baik untuk menjaga kebubagaran tubuh dan memperlancar peredaran darah.


Tips Puasa Ramadhan: Waktu Buka Puasa 


Kurma kering, baik untuk berbuka.
Saat waktu buka puasa tiba, jangan makan dengan berlebihan. Sebaiknya ikuti sunnah, yaitu dengan buah kurma dan minuman yang manis: bisa dengan susu, jus buah, atauapun sekedar air. Minumlah cukup air untuk mengganti cairan tubuh yang hilang selama berpuasa.

Setelah magrib, lanjutkan dengan menyantap hidangan utama, dengan menu yang seimbang. Makanlah sesuai dengan porsi anda yang biasa, tidak perlu berlebihan. Cukupkan dengan karbohidrat, protein, serta sayuran dan buah-buahan.

Hindari makan gorengan berlebihan, serta batasi makanan yang pedas, agar perut tidak menjadi mules dan mengganggu pencernaan tubuh anda.

Cukupi asupan air tubuh anda. Usahakan untuk meminum setidaknya lima gelas air putih sebelum tidur.

Bacaan Doa Niat Buka Puasa Ramadhan Lengkap dengan Artinya

Bacaan Doa Niat Buka Puasa Ramadhan Lengkap dengan Artinya

Niat Puasa Doa Buka Puasa,Doa Berbuka Puasa Ramadhan yang Benar Lengkap Arab Latin dan artinya,Lafadz Bacaan Doa Niat Berbuka Puasa Dan Makan Sahur,Gambar untuk niat buka puasa ramadhan,Bacaan Niat Berbuka Puasa Ganti Bulan Ramadhan Arab Latin,Bacaan Niat Sahur dan Doa Buka Puasa Ramadhan Beserta Artinya,Bacaan Niat dan Doa Berbuka Puasa Ramadhan Beserta Artinya,Doa Berbuka Puasa dan Terjemahannya,Doa Berbuka Puasa yang Shahih,Doa Berbuka Yang Benar.
Doa Berbuka Puasa Dalam Bahasa Arab
 اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

Doa Berbuka Puasa Dalam Bahasa Latin Indonesia

ALLAAHUMMA LAKASUMTU WABIKA AAMANTU WA'ALAA RIZQIKA AFTHORTU BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN


Artinya:
Ya Allah, untuk-Mu aku berpuasa dan dengan rizki-Mu aku berbuka, Maha besar Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang.